Silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi
    Silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat oleh Polsek Sagaranten Polres Sukabumi

    Giat Door To Door System (DDS) yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Puncakmanggis, Aipda Nana Sudriyana, pada hari Senin, tanggal 27 Mei 2024, menghasilkan respons positif dari warga masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, warga dengan antusias menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas dan menerima himbauan yang disampaikan.

    Bhabinkamtibmas secara proaktif mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Mereka juga dihimbau untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila menemui kendala atau memiliki informasi terkait kamtibmas.

    Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar warga meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan guna menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan mereka. Mereka siap menjadi konsultan solutif bagi warga dan pemerintah Desa Puncakmanggis demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

    Tak lupa, Bhabinkamtibmas mengingatkan para orang tua untuk memastikan anak-anak mereka berada di rumah sebelum pukul 22.00 WIB guna mencegah terjadinya kriminalitas dan kejahatan jalanan. Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan stunting di wilayah masing-masing.

    Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Puncakmanggis.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Door to Door Upaya Babinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami