Sambang Warganya Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi

    Sambang Warganya Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi
    Sambang Warganya Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi

    Sukabumi, 01 Desember 2023 - Bripda Moch. Reza Rizaldi, Bhabinkamtibmas Desa Cijengkol, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan DDS (Dialog Dengan Masyarakat) pada Jumat, 01 Desember 2023, pukul 12.00 WIB di Kp. Nenggeng, Rt. 03/09, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan yang berlangsung dengan tertib, Bripda Reza Rizaldi bertemu dengan Ibu H. Ella, salah seorang warga Desa Cijengkol. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat sehubungan dengan kondisi saat ini.

    Salah satu poin yang disoroti adalah menjelang Pemilu 2024. Bripda Reza mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas guna terjaminnya Pemilu yang damai. Selain itu, dalam mengantisipasi cuaca buruk yang sering melanda, masyarakat diminta untuk lebih waspada terhadap potensi bencana alam.

    Bripda Reza juga mengajak masyarakat untuk proaktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas, apabila menemukan indikasi kegiatan menyimpang yang dilakukan oleh remaja atau hal-hal yang berkaitan dengan kamtibmas. Hal ini sejalan dengan upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Cijengkol.

    Dalam laporannya, Kapolsek Caringin, IPDA Sugiarto S.IP., MM., menyebutkan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan tertib. Masyarakat diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dalam kegiatan Satkamling dan ronda malam guna menjaga keamanan bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Biru Polsek Parungkuda: Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Komitmen ESG PLN Indonesia Power UBP Jabar 2 Pelabuhanratu
    Polri Pernah Mendapatkan Anugrah Sakanti Yana Utama dari Presiden RI, Ini Sejarahnya 
    Kepedulian Presiden RI Jokowi : Kesetaraan Bagi Kaum Rentan Khususnya Disabiltas Dalam Rekrutmen Polri 

    Ikuti Kami