Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi

    SUKABUMI, 20 September 2023 - Pada hari Rabu, tanggal 20 September 2023, sejak pukul 04.40 WIB, anggota piket dari Polsek Kalapanunggal menjalankan kegiatan Safari Solat Shubuh berjamaah di Masjid Nuruul Bayan, Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan keterlibatan aktif polisi dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

    Dalam kesempatan yang penuh kehikmatan tersebut, anggota Polsek Kalapanunggal menyampaikan beberapa hal penting kepada masyarakat yang hadir:

    Program Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H: Dalam acara Safari Solat Shubuh ini, disampaikan Program Kapolres Sukabumi yang dikenal dengan "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien). Program ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kokoh dan berkualitas.

    Menampung Masukan, Kritik, dan Saran: Selain itu, anggota Polsek Kalapanunggal juga menyatakan kesiapan mereka untuk menerima segala bentuk masukan, kritik, dan saran dari masyarakat yang hadir dalam kegiatan Safari Solat Shubuh. Hal ini sebagai wujud komitmen pihak kepolisian dalam berinteraksi dengan masyarakat dan memperbaiki pelayanan yang lebih baik.

    Pencegahan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang): Dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, anggota Polsek Kalapanunggal mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO). Jika ada indikasi penampungan atau perekrutan tenaga kerja yang dicurigai tidak resmi, masyarakat diminta segera memberitahukan pada pihak Kepolisian Sektor Kalapanunggal atau Bhabinkamtibmas setempat.

    Kegiatan Safari Solat Shubuh berjamaah ini merupakan salah satu cara Polsek Kalapanunggal menjalin kedekatan dengan masyarakat dan membangun kepercayaan. Semoga melalui interaksi yang baik ini, dapat terwujud keamanan, ketertiban, serta kesejahteraan bersama di wilayah Kalapanunggal dan sekitarnya.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Safari Subuh di Masjid Nuruul Bayan, Oleh...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0622-06/Parakansalak Kerja Bakti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Kemudahan Wisata Singapura ke Kepri, Imigrasi Bebaskan Visa untuk PR Singapura
    Bakamla RI dan VCG Perkuat Kerjasama Lewat Latihan SAR serta Olahraga Persahabatan
    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Komitmen ESG PLN Indonesia Power UBP Jabar 2 Pelabuhanratu

    Ikuti Kami