Safari solat Subuh Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Safari solat Subuh Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Safari solat Subuh Oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Nyalindung, 19 Oktober 2023 - Hari Kamis pagi ini, tepat pukul 04.30 WIB, Masjid Al Mashurriyah Kp. Liunggunung di Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi menjadi saksi dari kehadiran yang istimewa. Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana, BRIPKA DEDE IRVANA, memimpin Kegiatan Safari Subuh dengan penuh semangat dan dedikasi.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari program dari Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H yang diberi nama "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien. Tujuannya adalah untuk membuka pintu terhadap masukan, kritik, serta saran dari masyarakat yang hadir dalam acara Safari Subuh ini.

    Dalam suasana yang penuh kehangatan, Bhabinkamtibmas BRIPKA DEDE IRVANA dengan ramahnya mengajak masyarakat untuk berdialog. Ia ingin mendengar langsung perasaan dan masukan dari warga seputar keamanan, ketertiban, dan segala hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah Desa Kertaangsana.

    Kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk berkomunikasi, tetapi juga sebagai momen silaturahmi yang membantu menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif. Terjalinnya kerjasama dan hubungan baik antara petugas kepolisian dan warga masyarakat menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan di daerah ini.

    Kapolsek Nyalindung, AKP JOKO SUSANTO SUPONO S.Kom, menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan Safari Subuh ini. Ia juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Desa Kertaangsana dan sekitarnya.

    Kegiatan Safari Subuh ini tidak hanya menunjukkan komitmen Polsek Nyalindung dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga, tetapi juga mengukuhkan ikatan antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam semangat gotong royong untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh inspiratif bagi wilayah lainnya dalam membangun kepercayaan dan kolaborasi yang kuat antara polisi dan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Sertu Muhamad Ahdi Dampingi Bansos DD di...

    Artikel Berikutnya

    KPU dijaga Polisi, Kapolres Sukabumi "Tugas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Panglima TNI Kunjungi Pondok Pesantren MIRA Institute di Pandeglang Banten
    Peduli dan Berbagi H. Asep Japar Berikan Santunan di Pondok Pesantren Yatim Piatu At-Thayyibah
    Tukang Sayur di Palabuhanratu Keliling Ajak Coblos Paslon Nomor 2 Asep Japar Andreas

    Ikuti Kami