Safari Solat Subuh Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Ciracap, Sukabumi - Dalam semangat kebersamaan dan kerukunan umat beragama, Aipda Fitriawansah, Kasium Polsek Ciracap, melaksanakan kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Jami An.Nur, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

    Pada Senin, 28 Agustus 2023, pukul 04.55 WIB, Kasium Polsek Ciracap beserta sejumlah warga masyarakat berkumpul di Mesjid Jami An.Nur untuk melaksanakan sholat Subuh secara berjamaah. Kegiatan yang dimulai sejak waktu subuh hingga selesai ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian, tokoh agama, ulama, dan masyarakat setempat.

    Dalam laporannya, Aipda Fitriawansah menyampaikan bahwa kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah ini adalah salah satu bentuk implementasi dari program Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun suasana kebersamaan yang harmonis antara kepolisian, tokoh agama, ulama, dan masyarakat dalam mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan damai.

    Selain menjadi momentum untuk menjalin hubungan baik antara aparat kepolisian dan masyarakat, kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah ini juga memberikan kesempatan kepada warga setempat untuk berinteraksi secara lebih dekat dengan para tokoh agama dan ulama. Hal ini diharapkan dapat mendorong terciptanya pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan bersama.

    Melalui kegiatan ini, Polsek Ciracap menunjukkan komitmen mereka dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat serta mengambil peran aktif dalam mengembangkan lingkungan yang harmonis dan aman bagi semua. Semoga kegiatan positif seperti ini terus dapat menjadi contoh inspiratif bagi wilayah lain dalam menjaga toleransi dan kerukunan antarumat beragama.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Ciracap Polres Sukabumi Sambang Warga

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Raih Sertifikat TedQual dari UNWTO, Pariwisata Trisakti Mendunia!

    Ikuti Kami