Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Parakansalak, 21 November 2023 Pagi ini, Polsek Parakansalak menyelenggarakan kegiatan Safari Subuh yang dipimpin oleh AIPDA Aziz Sutisna dan BRIPTU Prima Anugrah. Acara yang digelar di Masjid Kaum At - Taqwa Desa Parakansalak ini merupakan bagian dari Progam Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede SH, SIK, yang dikenal dengan AA DEDE PRESISI (Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien).

    Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Parakansalak menyampaikan makna dari AA DEDE PRESISI kepada warga masyarakat yang hadir. AA DEDE PRESISI merupakan konsep yang menekankan pentingnya agama, keamanan, disiplin, empati, dialog, serta efektivitas dan efisiensi dalam setiap aspek kehidupan.

    Pukul 04.15 WIB, warga yang telah berkumpul di Masjid Kaum At - Taqwa disambut oleh anggota Polsek Parakansalak. Mereka tidak hanya menyampaikan program dari Kapolres, tetapi juga memberikan kesempatan kepada warga untuk bercurhat dan memberikan saran. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun jalinan komunikasi yang lebih erat antara polisi dan masyarakat.

    Kapolsek Parakansalak, IPTU Dodi Irawan, S.H., menyatakan bahwa kegiatan berjalan dengan tertib. Warga yang hadir merespons positif, aktif berdialog, dan memberikan masukan yang berharga. Hal ini mencerminkan antusiasme masyarakat dalam mendukung upaya kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Solat Subuh Oleh Polsek Kalibunder...

    Artikel Berikutnya

    "Bhabinkamtibmas Desa Bojongkalong Galang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Kemudahan Wisata Singapura ke Kepri, Imigrasi Bebaskan Visa untuk PR Singapura
    Bakamla RI dan VCG Perkuat Kerjasama Lewat Latihan SAR serta Olahraga Persahabatan
    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita
    DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Komitmen ESG PLN Indonesia Power UBP Jabar 2 Pelabuhanratu

    Ikuti Kami