Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darussholihin

    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darussholihin
    Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darussholihin

    Polsek Parungkuda kembali menggelar kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah yang berlangsung di Masjid Jami Darussholihin, Kecamatan Parungkuda, pada Kamis pagi. Kegiatan ini dimulai pada pukul 04.47 WIB dan dihadiri oleh anggota piket jaga SPKT I serta Bhabinkamtibmas.

    Safari Sholat Subuh Berjamaah yang dilaksanakan ini bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga sebagai wujud nyata upaya Polsek Parungkuda dalam mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, jajaran Polsek Parungkuda melakukan interaksi hangat dengan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan para jamaah yang hadir. Hal ini bertujuan untuk memperkokoh hubungan antara Polri dengan tokoh agama serta warga setempat.

    Kapolsek Parungkuda, Kompol Aah Hermawan, SE., MH., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama tokoh agama yang memiliki peran penting dalam menjaga kondusivitas wilayah. "Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, sinergi antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, sehingga menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, " ujarnya.

    Selama pelaksanaan Safari Sholat Subuh Berjamaah, suasana berjalan dengan aman, tertib, dan khidmat. Jamaah yang hadir pun menyambut baik kehadiran anggota Polsek Parungkuda, serta memberikan apresiasi atas inisiatif tersebut.

    Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polri dalam menjaga keamanan serta menjalin kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Giat Babinsa Desa Cikarae Thoyibah Serka...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami