Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Gatur Pagi

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Gatur Pagi
    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Laksanakan Gatur Pagi

    Sukabumi, 31 Agustus 2023 - Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran masuknya anak-anak sekolah, Bhabinkamtibmas AIPDA SUTRISNO dari Polsek Nyalindung melaksanakan kegiatan gatur pagi dan pengaturan pagi di depan SD Caringin, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung.

    Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, 31 Agustus 2023, pukul 06.30 hingga 07.30 WIB tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi para siswa dalam perjalanan menuju sekolah. Terletak di Jalan Raya Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, lokasi tersebut menjadi fokus utama pengaturan lalu lintas dan penyeberangan anak-anak.

    Dalam pelaksanaannya, AIPDA SUTRISNO aktif mengarahkan arus lalu lintas di sekitar area sekolah. Langkah pengaturan lalu lintas ini dilakukan guna menghindari kemacetan dan memastikan anak-anak dapat tiba di sekolah dengan aman serta tepat waktu. Lebih dari itu, Bhabinkamtibmas ini juga turut serta mengawasi proses penyeberangan anak-anak di jalur pedestrian, memberikan mereka perlindungan dan memastikan proses penyeberangan berlangsung dengan aman.

    "Kami berkomitmen untuk menjaga keselamatan anak-anak kita di jalan, terutama dalam perjalanan menuju sekolah. Dengan pengaturan lalu lintas yang baik, kami harapkan risiko kecelakaan dapat diminimalisir dan para siswa dapat fokus pada pendidikan mereka, " ujar AIPDA SUTRISNO.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Hadir Ditengah Masyarakat Oleh Polsek Surade...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Warganya Oleh Polsek Nyalindung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Raih Sertifikat TedQual dari UNWTO, Pariwisata Trisakti Mendunia!

    Ikuti Kami