Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gelar Kegiatan Safari Subuh di Masjid Nurrul Wahidin

    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gelar Kegiatan Safari Subuh di Masjid Nurrul Wahidin
    Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gelar Kegiatan Safari Subuh di Masjid Nurrul Wahidin

    Sukabumi, 2 Mei 2024 - Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kemitraan antara polisi dan masyarakat, Polsek Nyalindung Polres Sukabumi mengadakan kegiatan Safari Subuh yang diadakan pada hari Kamis dini hari, bertempat di Masjid Nurrul Wahidin, Kampung Cireunde, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung.

    Kegiatan yang dimulai pada pukul 04.30 WIB ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana, Bripka Dede Irvana, bersama warga sekitar. Acara ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga serta memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

    Selama acara berlangsung, Bripka Dede Irvana mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Melalui Safari Subuh ini, kami berharap dapat menampung segala bentuk masukan, kritik, dan saran dari masyarakat, " ujar Bripka Dede. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan diskusi yang konstruktif antara polisi dan warga, dengan harapan terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan sekitar.

    Safari Subuh adalah salah satu cara efektif yang dilakukan Polsek Nyalindung untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, menyerap aspirasi mereka serta secara bersama-sama menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

    polres sukabumi
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Masjid Jami Albarokah Wangunreja Gelar Safari...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Desa Sukamanah Lakukan Anjangsana, Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Waspada Bencana
    Bhabinkamtibmas Polsek Ciemas Polres Sukabumi Gelar Patroli Dialogis di Desa Mandrajaya untuk Jaga Kamtibmas
    Polsek Cidahu Polres Sukabumi laksanakan sambang warganya

    Ikuti Kami