Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Safari Solat Subuh

    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Safari Solat Subuh
    Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Laksanakan Safari Solat Subuh

    Sukabumi, 28 Agustus 2023 - Polsek Kalapanunggal, di bawah naungan Polres Sukabumi, menggelar kegiatan Safari Solat Subuh berjamaah sebagai wujud komitmen dalam mempererat hubungan dengan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 28 Agustus 2023, di Mesjid besar Nurul Bayan, Jalan Kalapanunggal, kp Sukamantri, desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan yang dimulai pukul 05.00 WIB ini dihadiri oleh Anggota piket mako Polsek Kalapanunggal dan dipimpin oleh Briptu Bayu. Dalam kesempatan yang penuh hikmah ini, Anggota Polsek Kalapanunggal menjalankan solat subuh berjamaah bersama warga masyarakat yang hadir di mesjid tersebut.

    Selain sebagai bentuk ibadah, kegiatan Safari Solat Subuh ini juga menjadi momen penting untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dalam sambutannya, Program Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H., disampaikan kepada masyarakat dengan singkatan "AA DEDE, " yang merujuk pada nilai-nilai Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Dalam suasana yang penuh kebersamaan, masyarakat yang hadir juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan, kritik, dan saran kepada Polsek Kalapanunggal. Ini merupakan langkah nyata dalam membangun komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan warga, serta menjadikan polisi sebagai mitra yang siap mendengarkan dan bertindak sesuai kebutuhan masyarakat.

    Kegiatan Safari Solat Subuh berjamaah ini menunjukkan komitmen Polsek Kalapanunggal untuk tidak hanya hadir dalam tugas penegakan hukum, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli dan mendukung kehidupan agamis dan harmoni sosial di wilayahnya. Semangat kebersamaan dan toleransi terus ditanamkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi semua.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bripka Rizal Leo Himbau Warga Kp. Cicurug...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Raih Sertifikat TedQual dari UNWTO, Pariwisata Trisakti Mendunia!

    Ikuti Kami