Patroli Objek Vital oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Patroli Objek Vital oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    Patroli Objek Vital oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR_kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pondokkasolandeuh, Bripka Jumadi, menggelar Door to Door System (DDS) di Kp. Cipanggulaan Rt. 01/01.

    Bertemu dengan Bapak Nafis, seorang satpam dari PT. Paku Marabu, Bripka Jumadi tidak hanya sekadar bersilaturahmi, namun juga menyampaikan sejumlah pesan penting kepada masyarakat sekitar.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Jumadi memberikan himbauan yang sangat relevan. Pertama-tama, ia mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) selama Bulan Suci Ramadhan. Kedua, Bripka Jumadi juga menekankan tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. Ia juga menegaskan agar masyarakat tidak menggunakan knalpot bising atau brong, yang bisa mengganggu ketentraman lingkungan.

    Selain itu, dalam upaya pencegahan tindak kejahatan, Bripka Jumadi mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap aksi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor. Dia menekankan perlunya kewaspadaan ekstra dari keluarga, masyarakat, serta karyawan dalam menjaga lingkungan sekitar.

    Tak hanya itu, Bripka Jumadi juga menyampaikan pesan tentang kewaspadaan terhadap aksi geng motor yang mungkin terjadi di sekitar lingkungan mereka. Ia mendorong untuk meningkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) dan mengawasi aktivitas anak-anak pada jam malam untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Nyalindung Polres...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Berekah Jalin Komunikasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami