Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Patroli Objek Vital Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Ciracap untuk menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat. Bhabinkamtibmas AIPTU BAMBANG SUGIONO bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan warga sekaligus menyampaikan program dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan "Aa Dede" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien).

    Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan segala bentuk curhatan dan saran yang mereka miliki. Hal ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjawab kebutuhan dan aspirasi mereka.

    Salah satu fokus utama dalam kegiatan ini adalah mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah mereka masing-masing. Bhabinkamtibmas mendorong warga untuk mengaktifkan kembali sistem siskamling sebagai upaya preventif untuk mencegah tindak pidana pencurian.

    Dengan adanya kegiatan Door To Door System ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, sehingga keamanan dan ketertiban di Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi dapat terjaga dengan baik. Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari seluruh warga masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bojongkalong...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Raih Sertifikat TedQual dari UNWTO, Pariwisata Trisakti Mendunia!

    Ikuti Kami