Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    POLRES SUKABUMI POLDA JABAR - Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Nyalindung melaksanakan Patroli Biru pada Minggu malam, tanggal 21 April 2024. Kegiatan ini diawali pada pukul 22:00 WIB dan berlangsung hingga dini hari, melibatkan personel yang berkomitmen tinggi dalam menjaga keamanan wilayah.

    Petugas patroli yang dipimpin oleh Aipda Suhendar dan Briptu Erdian, fokus pada area-area keramaian serta pos ronda di sekitar wilayah hukum Polsek Nyalindung. Kegiatan ini bertujuan untuk mengaktifkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Satkamling), terutama selama jam-jam rawan, guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor (C3).

    Selama pelaksanaan patroli, petugas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Masyarakat mengerti dan paham tentang himbauan kamtibmas yang disampaikan petugas, ” ujar AKP Joko Susanto Supono, S.Kom, Kapolsek Nyalindung. Ia menambahkan, “Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Nyalindung kondusif.”

    Kegiatan Patroli Biru ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Nyalindung dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua warga. Diharapkan dengan adanya patroli rutin, masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya keamanan bersama dan lebih proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

    Polsek Nyalindung terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan harapan dapat selalu hadir sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Kondusifitas oleh Polsek Nyalindung...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami