Patroli Dialogis Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Cikangkung, 02 Desember 2023 - Bhabinkamtibmas Desa Cikangkung, Bripka Yusup, sukses melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan penuh antusiasme pada Sabtu, 02 Desember 2023, pukul 11.11 WIB, di Kampung Tj Kokol, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam giat yang berlangsung dengan lancar dan kondusif, Bripka Yusup menyampaikan sejumlah pesan dan himbauan kepada warga sekitar. Di antara kegiatan yang dilaksanakan adalah silaturahmi, sosialisasi Giat OMB 2023-2024 terkait Pemilu Damai dan Tentram, serta pemberian himbauan terkait kewaspadaan terhadap bencana alam, tindak kejahatan, dan aksi gankster atau genk motor.

    Pada kesempatan tersebut, Bripka Yusup juga menyampaikan Program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, yang dikenal dengan AA DEDE (Presisi) Curhat Dong, yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien.

    Salah satu poin penting yang disampaikan adalah tentang aplikasi SuperApp Polri Presisi yang diharapkan dapat mempermudah pelayanan terhadap masyarakat dan menjadi sarana informasi Polri yang lebih efisien.

    Kapolsek Ciracap, IPTU Dudung A. Jamin, SH, SM, MH, menyampaikan bahwa kegiatan berlangsung aman dan lancar. Beliau juga mengapresiasi inisiatif Bripka Yusup dalam menjalin komunikasi dengan warga dan memberikan sosialisasi yang relevan dengan kondisi saat ini.

    Warga Desa Cikangkung pun turut berpartisipasi aktif dengan menyampaikan curhatan, saran, dan informasi kepada Bripka Yusup, sebagai bentuk sinergi dalam meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis Polsek Parungkuda Polres...

    Artikel Berikutnya

    Sambang Warganya Oleh Polsek Parungkuda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami