Patroli Dialogis Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Oleh Polsek Ciracap Polres Sukabumi

    Sukabumi, 28 Agustus 2023 - Dalam rangka mempererat hubungan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas AIPTU Bambang Sugiono dari Polsek Ciracap melaksanakan kegiatan door-to-door di Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin ini dimulai pukul 09:00 pagi hingga selesai, bertempat di Kampung Cigelang Rt02/04, Desa Gunungbatu.

    Dalam pertemuan yang penuh kehangatan, AIPTU Bambang Sugiono menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan sebutan "Aa Dede" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Program ini dihadirkan dengan tujuan mewujudkan lingkungan yang aman, harmonis, dan bersahabat.

    AIPTU Bambang Sugiono juga memberikan kesempatan kepada warga untuk berbicara, berbagi curhatan, serta menyampaikan saran terkait berbagai isu yang ada di lingkungan sekitar. Dalam kesempatan ini, warga diajak untuk aktif dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing dengan menghidupkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling), yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, khususnya pencurian.

    Dalam suasana yang akrab, Bambang Sugiono berdialog dengan warga guna menciptakan kesadaran bersama akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan. Kegiatan door-to-door ini tidak hanya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga menjalin tali silaturahmi yang erat antara Bhabinkamtibmas dan warga Desa Gunungbatu.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polres Sukabumi Menggelar Ops Bina Waspada...

    Artikel Berikutnya

    Ops Bina Waspada Oleh Polsek Ciracap Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024
    Raih Sertifikat TedQual dari UNWTO, Pariwisata Trisakti Mendunia!

    Ikuti Kami