Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Sambangi Warga dalam Giat Anjangsana

    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Sambangi Warga dalam Giat Anjangsana
    Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Sambangi Warga dalam Giat Anjangsana

    Bhabinkamtibmas Desa Caringin, AIPDA Dadang Suhendar S.Pd, menggelar kegiatan anjangsana atau Dialog Dengan Warga Sipil (DDS) di Kantor Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kunjungannya tersebut, AIPDA Dadang tidak hanya bertatap muka dengan warga, tetapi juga menyampaikan berbagai pesan penting. Di antaranya, himbauan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan aktif melakukan ronda malam di pos satuan kamling. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan masyarakat.

    Tak hanya itu, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kewaspadaan terhadap bencana alam juga menjadi fokus dalam pesan yang disampaikan. AIPDA Dadang mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor. Upaya preventif seperti parkir kendaraan di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda diharapkan dapat mengurangi risiko kejahatan tersebut.

    Selain itu, AIPDA Dadang juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax terkait dengan Pemilu tahun 2024. Langkah ini diambil untuk mencegah penyebaran informasi yang tidak benar yang dapat memicu ketegangan dan ketidakstabilan di masyarakat.

    Dalam keseluruhan kegiatan, berkat kerjasama dan partisipasi aktif warga, kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Imigrasi Raih Sertifikat ISO/IEC 27001, Perkuat Keamanan Data Pribadi
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024
    Tim Voli Putra Putri Polda Jatim Raih Tiket Babak Final di Kapolri Cup 2024

    Ikuti Kami