Bhabinkamtibmas BRIPKA AGUNG WARDAYANTO Sambangi Warga Desa Mekarwangi dalam Giat Anjangsana

    Bhabinkamtibmas BRIPKA AGUNG WARDAYANTO Sambangi Warga Desa Mekarwangi dalam Giat Anjangsana
    "Bhabinkamtibmas BRIPKA AGUNG WARDAYANTO Sambangi Warga Desa Mekarwangi dalam Giat Anjangsana"

    Kalibunder, 03 Desember 2023 - Dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi, BRIPKA AGUNG WARDAYANTO, melaksanakan Giat Anjangsana Door To Door System (DDS) pada hari Minggu, 03 Desember 2023, pukul 09.00 WIB hingga selesai. Lokasi yang dikunjungi adalah di kp. Cipicung rt. 10/03 Desa Mekarwangi, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam pertemuan akrab tersebut, BRIPKA AGUNG WARDAYANTO menyampaikan program dari Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan singkatan Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien). Bhabinkamtibmas berkesempatan mendengarkan curhatan, saran, dan masukan dari warga masyarakat Desa Mekarwangi.

    Salah satu fokus utama dalam pertemuan ini adalah mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. Dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas, BRIPKA AGUNG WARDAYANTO memberikan beberapa himbauan penting:

    1. Penguatan Siskamling: Bhabinkamtibmas mendorong giatnya kegiatan siskamling sebagai langkah antisipasi terhadap tindak pidana pencurian.

    2. Waspada Hoax Pemilihan: Dalam menghadapi masa pemilihan, warga diminta untuk waspada terhadap berita hoaks yang beredar di media online. Apabila ada ketidakpahaman, disarankan untuk berkonsultasi dengan pihak pemerintah Desa atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.

    Selama berlangsungnya kegiatan, situasi terjaga dalam keadaan aman dan kondusif. IPTU TAUFICK HADIAN S.IP, Kapolsek Kalibunder, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan mengimbau agar semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan terus ditingkatkan.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres...

    Artikel Berikutnya

    Aiptu Subandi Bhabinkamtibmas Polsek Kalibunder...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Danlanud Sultan Hasanuddin Sambut Kedatangan Menteri Pertanian dan Kasum TNI di Makassar
    Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Pendidikan Latihan Kerja TEMBSC Angkatan 31

    Ikuti Kami